naskah pidato sambutan ketua osis



naskah pidato sambutan ketua osis



Assalamu'alaikum wr.wb.

Yang kami terhormat bapak  Dwi Suranto selaku kepala sekolah SMK 1 Pundong,Yang Kami hormati bapak/ ibu guru,Yang kami hormati bapak/ibu karyawan SMK 1 Pundong, kakak kelas dan  teman-teman yang saya cintai.
Pertama kita sejenak selaku insan  yang beriman dan bertaqwa tak henti-hentinya kita  bersyukur kepada Tuhan Yang maka esa atas curahan rahmat-Nya yang diberikan kepada kita, sehingga pada kesempatan yang baik ini kita dapat berkumpul, dihalaman Smk 1 pundong.

Pada  pagi hari ini saya , diberikan kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi dalam rangka pemilihan ketua osis angkatan  tahun 2012/2013. Yaitu sebagai berikut:
VISI :
1.       Terciptanya siswa smk 1 pundong yang mandiri,kreatif,inovatif,aktif,dan tanggung jawab dalam mengembangkan budaya bangsa dan tanggap terhadap kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan terhapad Tuhan Yang Maha Esa.
MISI:
1.      Menumbuhkembangkan  keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa
2.      Meningkatkan kedisiplinan dalam berbagai kegiatan.
3.      Mengembangkan kreatifitas,potensi dan bakat siswa melalui kegiatan ekstrakurikuler.
Apabila saya nantinya diberi kepercayaan sebagai  ketua osis insya Allah saya akan menjalankan program  rancangan saya demi kesuksesan sekolah kita kedepannya.
Hadirin sekalian dari saya,apabila ada salah kata yang kurang berkenan di hati,saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Wassalamu’alaikum  warrahmatullahi  wabarakatuh   

0 Response to "naskah pidato sambutan ketua osis"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *